Jumat, 10 Maret 2017

Profil dan Biodata Verrel Bramasta

Biodata Verrell Bramasta Lengkap

Nama Lahir: Verrell Bramasta
Tempat lahir: Jakarta, Indonesia
Tanggal lahir: 11 September 1996
agama: Islam
Profesi: Model, DJ, penyanyi, aktor
Aliran musik: RnB, Pop
Ayah: Ivan Fadila Soedjoko
Ibu: Venna Melinda
Adik: Athalla Naufal
Instagram: verrellbramasta
hobi: Bola basket, fitnes, sepakbola, mengoleksi sepatu
Makanan favorit: ayam goreng, nasi goreng

Verrell Bramasta adalah putra pertama dari pasangan Pengusaha Ivan Fadilla dan Aktris senior Venna Melinda. Sejak perceraian kedua orangtuanya, Verrell bersama adiknya Athalla Naufal memilih tinggal bersama ayahnya. Verrell mengawali karirnya di dunia entertainment dengan bermain dalam sinetron Bintang Di Langit. Sejak itu Verrell mulai dibanjiri job dan namanya mulai naik daun. Selepas sinetron tersebut verrell membintangi sejumlah sinetron lain seperti Jilbab In Love, Bintang Di Langit, serta Penyihir Cantik. Dalam sinetron Penyihir Cantik, Verrell beradu akting dengan Yuki kato. Verrell memerankan sosok Vito pemuda yang menyukai Keysha (Yuki Kato). Namun kisah cinta vito menjadi rumit karena Keysha ternyata seorang penyihir jahat.

Kini seiring namanya yang semakin populer, lBramasta pada tahun 2015 ini. Selain film layar lebar, ia juga tampil dalam sejumlah Acara TV seperti Seleb Nyantri dan Stereo. Selama karirnya di dunia seni peran, ia pernah masuk dalam nominasi Idola Baru TerSilet dalam pergelaran Silet Awards 2015.

Demikianlah Biodata Verrell Bramasta Lengkap. Sementara itu untuk kehidupan asmaranya, ia pernah berpacaran dengan Cinta Laura. Namun hubunganya kandas ditengah jalan. Terakhir putra Venna Melinda ini digosipkan tengah menjalani hunungan asmara dengan seorang gadis dari Dubai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar